Dapatkan kiriman artikel Menarik terbaru Dari Blog TTC langsung ke email anda!


Kode - Kode Warna

Sabtu, 21 Juli 2012

Langsung Saja Pada Intinya. Bagi Shobat Bloger Yang Membutuhkan Kode Warna Silahkan Saja klik Salah Satu Warna Yang Sobat Bloger inginkan, Dan Dengan Sendirinya Kode Warna yang sobat bloger inginkan akan muncul.














Continue Reading | komentar (5)

5 Hal yang Buat Pria Ragu Untuk PDKT

Kamis, 19 Juli 2012


Hal-hal tertentu bisa membuat pria cepat tertarik pada wanita dan tergerak untuk mengenalnya lebih dekat. Misalnya saja sikap percaya diri, tahu berpenampilan dengan baik atau murah senyum. Di sisi lain, ada pula beberapa faktor yang buat pria enggan mendekati wanita. Ini penyebabnya,

1. Dikerumuni Banyak Teman
Pria akan berpikir dua kali untuk mendekat, jika terlalu banyak teman mengelilingi Anda karena dia merasa terintimidasi. Dia takut jika teman-teman Anda yang banyak itu akan ‘mengevaluasi’ begitu dia pergi. Jika Anda sedang dekat dengan seorang pria dan berada dalam situasi tersebut, sebaiknya memisahkan diri sejenak dari grup untuk memberinya kesempatan berbincang dengan Anda.

2. Pasang Wajah Cemberut

Jika di sebuah acara Anda lebih banyak diam dengan raut wajah ‘sedingin es‘, bibir ditekuk dan tangan menyilang, jangan harap ada pria yang mau mendekati. Senyum dan kontak mata akan mengundang orang untuk dekat. Saat berada dalam suatu situasi, cobalah berikan aura positif.

3. Sering Berdua dengan Teman Pria

Mungkin Anda memiliki sahabat pria yang biasa diajak kemana-mana. Baik itu ke pernikahan teman, sekadar jalan-jalan atau berdiskusi. Meskipun tidak berstatus pacaran, mungkin pria lain akan menganggapnya berbeda. Bisa saja keinginannya untuk mendekati Anda jadi buyar karena dia berpikir Anda sudah ada yang punya.

4. Terlihat Sibuk

Jika ingin ada pria yang mendekati Anda, sebaiknya simpan dulu ponsel, Blackberry, iPod atau laptop ke dalam tas. Wanita yang terlihat sibuk sendiri akan membuat pria ragu untuk menyapa atau mengajak Anda ngobrol. Sikap seperti itu bisa terlihat seolah Anda mengatakan, ‘saya sibuk, jangan ganggu saya.’

5. Sulit ‘Ditangkap’

Saat Anda asyik berbincang dengan teman, mungkin ada pria di sudut sana yang sedang memperhatikan dan menunggu kesempatan untuk bisa berkenalan. Tapi yang Anda lakukan malah jalan terburu-buru melintasi tamu-tamu lain, seolah tidak mau memberi waktu bagi orang lain untuk mendekat. Pria yang awalnya tertarik, bisa mengurungkan niatnya. Coba bersikap tenang, berjalan perlahan dan santai ketika mengambil minum atau pergi ke toilet.

Bagaimana ? Apakah Si Dia Termasuk Dalam Salah satu kategori Di atas ? Pikir aja Ndiri.. Hehehe



Sumber : BERITAUNIK.net
Continue Reading | komentar (5)

6 Tanda Si Dia Jodoh Anda

Selasa, 17 Juli 2012



Setiap kali hubungan Anda dengan seorang Wanita mulai ke tahap serius, mungkin akan sempat terbersit dalam pikiran, apakah si dia akan menjadi pendamping hidup Anda nanti. Ada beberapa petunjuk yang sebenarnya bisa memberi pertanda bagi Anda tentang kelangsungan hubungan dengannya. Beberapa di antaranya mungkin terkesan konyol, tapi mungkin ada benarnya. Simak saja beberapa di antaranya:

Wajahnya mirip dengan Anda Percaya atau tidak, sebagian pasangan menikah terlihat mirip dan hal ini mungkin bukan terjadi secara kebetulan. Studi yang dilakukan oleh psikolog dari University of St. Andrews menemukan, seseorang akan cenderung tertarik pada orang lain yang memiliki ciri-ciri wajah seperti dirinya sendiri. Sementara, studi lain menunjukkan bahwa pasangan menikah seringkali memiliki persamaan pada karakter fisiknya. Misalnya saja bentuk leher atau panjang jari tengah.

Anda dapat menerima segala kekurangannya Tidak ada orang yang sempurna. Tapi, jika Anda sering diam-diam cemberut saat melihat dia menggigiti kuku atau menggerutu saat dia serius nonton pertandingan sepak bola dan mengacuhkan Anda, hati-hati. Apalagi bila sempat terlintas pikiran untuk mengubah perilakunya. Mungkin saja pria itu bukan yang tepat bagi Anda. Jika Anda mau menerima semua kekurangannya, apa pun itu, berarti Anda telah siap untuk melewatkan sisa hidup bersama untuk selamanya.

Hanya dia yang bisa buat Anda tertawa lepas Pakar hubungan asmara selalu menyatakan, hubungan yang sukses adalah yang diwarnai dengan keceriaan. Mulai dari bertukar candaan, lelucon, atau sekadar cerita singkat yang bisa membuat Anda tertawa lepas. Namun, jika Anda cenderung menjaga sikap saat bersamanya, atau dia malah lebih sering membuat Anda menangis daripada sebaliknya, sebaiknya lupakan ide bahwa dialah pangeran impian Anda.

Teman Anda menyukainya dan sebaliknya Bila dia dapat berteman dengan sahabat Anda dan sebaliknya, ini adalah pertanda baik. Apalagi jika teman-teman Anda sampai berkata bahwa pria itu baik untuk Anda. Sebab, biasanya teman-teman lebih memahami apa yang baik untuk hidup dan kebahagiaan Anda. Mereka dapat menilai pria dengan lebih objektif, dibandingkan diri Anda sendiri yang dalam kondisi sedang dimabuk cinta.

Anda bisa berdebat secara sehat dengannya Bila sampai ada pasangan yang tidak pernah bertengkar, itu adalah suatu keanehan. Yang jelas, berargumentasi bukanlah berarti Anda berdua tidak cocok. Namun, jika Anda bertengkar dengan cara yang buruk (misalnya sampai saling melempar barang), itu adalah pertanda buruk. Ciri-ciri argumentasi yang sehat adalah ketika Anda dan dia dapat berdiskusi tanpa harus melontarkan kata-kata hinaan atau makian, atau memojokkan satu sama lain. Kehidupan bersama yang nanti akan Anda jelang bersamanya, jelas akan membutuhkan banyak kompromi. Jika sejak sekarang Anda sudah dapat menyelesaikan perbedaan pendapat dengan cara yang baik, hal ini akan menjadi modal besar untuk ke depannya.

Intuisi Anda yang berkata Saat berhubungan dengan seorang pria, Anda tiba-tiba merasa begitu yakin dia adalah calon yang tepat untuk membina rumah tangga. Intuisi atau insting terkadang memang bisa berperan banyak dalam percintaan. Ini telah dibuktikan oleh peneliti dari University College London, yang menemukan bahwa area yang bertanggung jawab terhadap intuisi terlihat aktif pada pasangan yang sedang dimabuk cinta. Menurut pakar, ketika Anda merasa bahwa si dia adalah teman hidup yang tepat, itu adalah suatu bentuk ekspresi bawah sadar Anda. Pikiran bawah sadar Anda selama ini telah mengumpulkan pengalaman yang telah Anda lalui bersama pria-pria lain, menyortirnya, dan menemukan semacam tolak ukur yang menentukan pria seperti apa yang pas untuk Anda. Nah, begitu semuanya muncul ke permukaan, Anda hanya perlu memercayainya.

Bagaimana ? Apa dia Jodoh Anda ? Itu Tergantung Anda Yang Menilai Dari Hati. Tapi Tetap Jodoh Sudah Ada Yang Mengatur. Tinggal Kita Yang Berusaha Mencarinya. Intinya Berdoa Dan Berusaha.


Sumber :BERITAUNIK.net
Continue Reading | komentar (3)

Bawang Goreng "MUTIARA" Khas PALU

Sabtu, 14 Juli 2012

Bawang Goreng "MUTIARA" Adalah Salah Satu Oleh-Oleh Khas Dari Kota PALU( Sulawesi Tengah). Kata "MUTIARA" Sebenarnya Di ambil Dari Nama IBU SAYA TERCINTA. Dan Rasanya Sudah Pasti Gurih Dan Renyah. Oleh-Oleh Ini Merupakan Hasil buatan Industri Rumahan Keluarga Saya Sendiri Tentunya. Bawang Goreng Ini Sangat Cocok Jika Disantap Atau Di Campurkan Bersama Nasi Atau Lauk Pauk Lainnya. Apalagi Dengan Makanan Berkuah Seperti Coto Makassar, Pasti Dijamin Maknyos. Pokoknya 100% Halal Gurih Dan Renyah Sobat Bloger. Tanpa Basa Basi, Bagi Sobat Blogger Yang Berminat Ingin Mencoba Merasakan Gurih Dan Renyahnya Bawang Goreng "MUTIARA" ini, Bisa Langsung Saja Menghubungi Di Bawah Ini :

Bpk. Ilyas Dahlan (08124221900)
Ibu. Mutiara (08124246061)

Alamat:
Jl. Karanja Lemba - BTN Bumi Pertiwi Indah Blok C4 No.8 - Palu Selatan - Sulawesi Tengah.
Telp. (0451) 487453

Harga:
Kemasan 100 gram: Rp 18.000,-
Kemasan 200 gram: Rp 36.000,-
Kemasan 1 Kg: Rp 180.000,-


Bawang Goreng "MUTIARA" Nyamanna Tawwa
Continue Reading | komentar (23)

“Mengapa Ayam Menyeberang Jalan?” Versi Indonesia

Selasa, 03 Juli 2012

Bukan hanya para ilmuwan dan tokoh dunia saja yang memberikan pernyataannya, namun para tokoh Indonesia pun tertarik untuk berpastipasi memberikan pendapatnya tentang “Mengapa ayam menyeberang jalan?”. Berikut pendapat para tokoh di Indonesia;
Soekarno:
Ia sedang mencari identitas kebangsaannya!
Soeharto:
Ayam-ayam mana yang ndak nyebrang, tak gebuk semua! Kalo perlu ya dikebumiken saja.
Habibie:
Ayam menyeberang dikarenakan ada daya tarik gravitasi, dimana terjadi percepatan yang mengakibatkan sang ayam mengikuti rotasi dan berpindah ke seberang jalan.
Gus Dur :
Kenapa ayam nyebrang jalan? Ngapain dipikirin? Gitu aja kok repot!”
Megawati:
Ayamnya pasti ayam wong cilik. Dia jalan kaki toh?
SBY:
Ia kurang pengertian dengan kebijakan saya, Dengan ketenangan, kita harus hati-hati, jangan sampai masalah ini menjadi fitnah dan pembunuhan karakter ayam, dalam hal ini merupakan kampanye hitam yang merugikan ayam.
JK:
Itu cuma masalah miskomunikasi saja, yang penting tetap dukung mereka menjadi 7 keajaiban dunia, ketik AYAM kirim ke 9819, Gratis !
Menteri:
Persepsi dan kognisi bisa memunculkan banyak arti dan pemahaman. Menurut Profesor saya bermain persepsi bisa berbahaya. Faktanya memang begitu, seringkali kita bertengkar karena perbedaan persepsi dan kognisi. Cerita “Kenapa Ayam Menyeberang Jalan” merupakan salah satu contoh bagaimana persepsi dan kognisi orang bisa menghasilkan kesimpulan yang berbeda untuk satu hal yang sama yaitu suatu pertanyaan dengan awalan “Kenapa..”.
Harmoko:
Berdasarkan petunjuk presiden.
Caleg:
Kalau saya terpilih nanti, saya akan memperjuangkan hak-hak ayam untuk bisa menyebrang dengan selamat.
Dan Pendapat Para Artis
Nia Dinata:
Pasti mau casting ’30 Hari Mencari Ayam’ ya?
Ahmad Dhani:
Asal ayam itu mau poligami, saya rasa gak ada masalah mau nyebrang kemana juga…
Cinta Laura:
Ayam nyebrang jhalaan..? Karena gak ada owject…biecheeck. …
Julia Perez:
Memangnya kenapa kalo ayam itu menyeberang jalan? Karena sang jantan ada di sana! Daripada sang betina sendirian di seberang sini, yaaahhhh dia kesana laahh… Cape khan pake alat bantu terus?
Roy Marten:
Ayam itu khan hanya binatang biasa, pasti bisa khilaf.. (sambil sesenggukan) . Butet Kartaredjasa:
Lha ya jelas untuk menghindari grebekan kamtib to?
Aa Gym:
Biarkan ayam itu menyebrang jalan, jangan kita gunjingkan. Karena menggunjing itu dosa. Jagalah hati.
Deddy Corbuzier:
Saya sudah prediksi ayam itu akan menyeberang
Roy Suryo:
Ini rekayasa, kalau saya teliti dari metadata ayam tersebut bahwa ayam itu telah mengalami modifikasi sedemikian rupa sehingga jadilah dalam tanda kutep ayam yang sempurna. Jadi bahwa ayam ini adalah rekayasa adalah bhenar bahwa 100% ini adalah rekayasa.
Anang:
Aku kan sudah bilang .. Biarlah toh ayamnya juga sudah dewasa, tau mana yang baik dan mana yang buruk.
Syahrini:
Ayam yang menyeberang jalan? hmm.. Alhamdulillah yahh. Sesuatu banget.. Tukul Arwana:
Silent Plis, kita coba dengerin dulu dia mau ngomong apa. Ehm, Mas / Mbak Ayam Arwana, kenapa sih, kamu kok menyeberang jalan ?
Jarwo Kwat (Wakil Presiden Rep. Mimpi):
Aya aya wae…. De Fendi kenapa tuh ayam menyeberang jalan?
Pejabat Korup:
Ndak ada itu. Siapa yang bilang ayam itu menyebrang jalan. Harus dibuktikan dulu dong, jangan asal bicara.
SUMBER : BERITAUNIK.NET
Continue Reading | komentar (10)

Mari Bertukar Link

Senin, 02 Juli 2012

Bagi Shobat Bloger Yang Ingin Bertukar Link Dengan Blog TTC, Silahkan Copy aja Yang Ada Di bwah INi :




Ket : Tukar Link Tidak Berlaku Tidak Di setujui Jika Link Sobat Bertipe Image GIF, Tapi Hanya Bertipe Link SAJA
Continue Reading | komentar (24)

Daftar Artikel Terbaru

Artikel Populer

Komentar Terbaru

 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. THE TACITURN "ISWANDY ILYAS" - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger