Dapatkan kiriman artikel Menarik terbaru Dari Blog TTC langsung ke email anda!


5 Penyebab Wanita Takut Putus Cinta

Selasa, 18 September 2012


Banyak wanita yang mempertahankan hubungan dengan kekasihnya, walaupun mereka sering disakiti. Mungkin Anda bingung dan bertanya-tanya, mengapa sahabat, adik atau bahkan diri Anda sendiri tidak bisa lepas dari kekasih, padahal Anda tahu pria itu tidak baik.
Ada banyak alasan mengapa wanita tidak bisa putus dari kekasihnya. Seperti dikutip dari All Women Talks, berikut ini lima alasan wanita tetap mempertahankan hubungan yang menyakitkan.

Takut sendiri
Sebagian wanita menganggap kekasihnya merupakan segala-galanya dan tidak sedikit wanita yang menjadi sangat bergantung pada kekasihnya. Akibatnya, mereka takut untuk menjalani hidupnya sendiri. Tidak ada lagi yang menjemput setelah beraktivitas, melewatkan film yang ada di bioskop dan tidak lagi bisa menikmati malam minggu. Mungkin hal-hal tersebut yang menjadi ketakutan wanita.

Saran: Agar tidak bergantung pada kekasih, dari awal berkomitmen, wanita harus menciptakan jarak. Sehingga tidak selalu bergantung padanya, tetaplah memiliki aktivitas sendiri dan berkumpul dengan teman-teman.

Punya kekasih tampan
Alasan kedua mengapa wanita tidak mau lepas dari kekasihnya karena ketampanan sang pria. Sebagian wanita merasa bangga memiliki kekasih dengan fisik yang di atas standar. Mereka takut jika tidak menemukan lagi pria tampan seperti kekasihnya saat ini.

Saran: Ketampanan dan kecantikan seseorang bukanlah hal utama dalam sebuah hubungan. Jika pria memiliki wajah tampan tapi memiliki moral yang buruk, tidak selamanya membuat bahagia.

Pria kaya
Alasan lainnya mengapa wanita tidak ingin berpisah dengan kekasihnya adalah kekayaan sang pria. Terkadang harta dapat menyilaukan mata wanita. Wanita pun mungkin terbiasa dengan perlakuan mewah yang diberikan kekasih padanya.

Saran: Kebahagiaan tidak sepatutnya diukur dari harta. Mungkin secara finansial, semua kebutuhan Anda terpenuhi. Tapi bagaimana dengan batin? Kepuasan materil tidak akan sebanding dengan kepuasan hati.

Takut omongan dari pihak luar
Mungkin wanita berpikir, apa yang akan dipikirkan orangtua dan orang-orang ketika mengetahui bahwa hubungan telah berakhir? Sebagian wanita pun takut jika mantan kekasihnya akan membicarakannya. Tepatnya, banyak wanita yang takut jika ada omongan buruk tentang mereka, sehingga mereka tidak ingin ada omongan miring dan memilih mempertahankan hubungan.

Saran: Hidup terlalu pendek untuk mendengarkan omongan miring orang lain, hingga rela mempertahankan hubungan, hanya karena Anda tidak mau menuai gosip. Carilah kebahagiaan Anda tanpa takut pada omongan dari pihak luar, lagi pula belum tentu mereka berpikir negatif tentang Anda.

Merasa bersalah
Alasan lainnya mengapa wanita tidak juga move on setelah disakiti, karena mereka merasa bersalah. Misalkan, wanita menemukan kekasihnya selingkuh. Sering kali wanita bukan menyalahkan kekasihnya, tapi justru menyalahkan dirinya sendiri karena tidak memiliki banyak waktu atau kurang memberikan kasih sayang pada kekasihnya. Sehingga, banyak wanita merasa dapat memperbaiki kembali hubungan.

Saran: Jangan pernah berpikir Anda salah, jika pria yang berselingkuh berarti merekalah yang salah. Ada baiknya, wanita tidak memberikan kesempatan kedua setelah pria ketahuan melakukan perselingkuhan. Sifat mudah memaafkan pada wanita sering kali dimanfaatkan pria untuk mengulangi kesalahannya.


Sumber : BERITAUNIK.net
Continue Reading | komentar (7)

15 Ciri Anda Mudah Diselingkuhi


Selama ini mungkin Anda merasa sebagai pacar yang normal, perhatian sudah Anda curahkan, kasih sayang tak pernah sedikitpun terlewatkan. Tetapi mengapa Anda masih diduakan ya? Well, mungkin Anda punya ciri-ciri berikut ini:

1. Anda terlalu mudah membiarkan orang baru masuk pada kehidupan pribadi Anda.

2. Anda merasa tidak percaya diri, minder, dan merasa tak bisa hidup sendiri.

3. Anda tahu bahwa hubungan Anda tak sehat, tetapi Anda membiarkannya saja.

4. Hampir semua hubungan masa lalu Anda bermasalah.

5. Anda terlalu mudah jatuh cinta dan terbuai oleh rayuan pria.

6. Anda senang mendengarkan pujian, dan lebih senang mendengarkan kata-kata ketimbang memperhatikan sikap seseorang.

7. Anda terlalu terbuka, dan tak segan menceritakan tentang keburukan mantan di masa lalu

8. Anda orang yang emosional dan gampang menangis

9. Anda menceritakan permasalahan Anda dengan menggebu-gebu, dan terkadang terlalu berlebihan saat menanggapi masalah.

10. Yang pertama kali Anda nilai dari seseorang adalah penampilannya.

11. Anda takut sendiri dan merasa kesepian.

12. Anda tergila-gila pada film-film drama percintaan yang mengundang air mata.

13. Anda cemburu buta.

14. Anda terlalu posesif dan takut kehilangan.

15. Anda meremehkan teman dan berpusat pada si dia saat berpacaran. (wo/bee)


Sumber : BERITAUNIK.net
Continue Reading | komentar (2)

Beberpa Trik Kalo Kamu Pengen Putus

Beberpa Kode Kalo Kamu Pengen Putus - Pengen mutusin tapi nggak tega? Kasih kode aja biar kita nggak usah capek-capek mikirin kalimat apa yang enak buat mutusin pacar kita. Semoga berhasil, teman-teman!

1. Nonton Film Psycho
Kegiatan paling standar orang pacaran adalah nonton bareng. Nggak harus di bioskop, di rumah juga bisa. Pilihlah film yang tokohnya agak psycho dan banyak darah. Misalnya, Saw 1, 2, 3, sampe entah berapa itu. Tiap kalian nonton, pilih film itu. Dikit demi sedikit kamu akting jadi psycho juga. Lama-lama pasti dia nyadar dan bilang gini: “Sayang, kelakuan kamu, kok, lama-lama aneh, ya? Aku jadi takut.” Seminggu kemudian dia pasti ngajak putus.


2. Kurangi Waktu Berduaan
Biasanya, orang pacaran kan maunya selalu berdua-duaan, nah kalo ini beda. Tiap malem minggu ajak dia kumpul sama geng motor kamu. Jangan sampe ada waktu untuk berduaan. Kalo dia ngajak ke mana-mana tapi cuma berdua, tolak! Lama-lama dia bakal eneg. Seminggu kemudian pasti ngajak putus.


3. Matiin Hp
Biasanya ke mana-mana ngabarin, mau ngapa-ngapain mesti laporan dulu. Capek, kan? Makanya, matiin aja Hp kamu. Kalo perlu jual trus kamu tinggal di goa. Bikin diri kamu jadi susah dihubungin. Lama-lama pacar kamu bakal capek sendiri. Seminggu kemudian pasti ngajak putus.


4. Pindah Kota Nggak Bilang-bilang
Jangan lupa ngetwit: bye bye Manokwari, halo Pacitan :) . Kalo dia nanya: Kok kamu pindah rumah nggak bilang-bilang? Jawab aja: Eh, maaf aku lupa kalo punya pacar. Pengen buru-buru single soalnya.



Sumber : BERITAUNIK.net
Continue Reading | komentar (4)

Daftar Artikel Terbaru

Artikel Populer

Komentar Terbaru

 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. THE TACITURN "ISWANDY ILYAS" - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger