Dapatkan kiriman artikel Menarik terbaru Dari Blog TTC langsung ke email anda!


Bocah 10 tahun melelang neneknya di eBay

Sabtu, 13 Oktober 2012


Gile gan, gara – gara kesal, Zoe Pamberton, 10 Tahun, tega “melelang” neneknya, Marian Goodal, 61 Tahun, di eBay.
Zoe kesal karena merasa direpotkan oleh permintaan neneknya yang baru pulang dari rumah saklit karena cedera lutut. Seperti, membuatkan minum dan menghibur sang nenek.. ( buset nih cucu, begitu doank padahal )

“Dia terus menganggu dan mengeluh kepada saya. Ketika saya melihat laptop, tiba – tiba terlintas di pikiran saya untuk menaruh nenek saya di eBay. Saya pikir saya cuma bisa dapat 99 penny ( sekitar Rp 18.500 ),” ujar Zoe polos kepada Daily Mail.

Namun, siapa sangka nilai lelang untuk neneknya terus meningkat sejak ditawarkan pada Minggu (27/9). Pada hari pertama penawaran, nilai Goodal mencapai GBP 1.000 ( Rp 15,387 juta ). Kemudian nilainya terus naik menjadi GBP 2000 ( Rp 30,757 juta ). Hingga penutupan pelelangan kemarin, janda 5 anak dan 12 cucu itu bernilai GBP 20.541 ( Rp 316 juta ) !

Namun, lelang tak lazim tersebut kemudian ditutup oleh eBay. ” eBay tidak mengizinkan pendaftaran berupa manusia di dalam situs,” tegas Jenny Thomas, juru bicara eBay.

Sumber : Kumpulan Berita Unik
Di Posting Oleh : THE TACITURN
Continue Reading | komentar (10)

inilah alasan albert einstein menjulurkan lidah saat di foto!!


Yah, inilah pertanyaan banyak orang mengenai foto tersebut. Sebagian orang menganggap bahwa agar genius, maka kita harus mengeluarkan lidah dengan rambut yang acak-acakan. Hm…hanya mitos..

Sebenarnya pada saat itu, Albert Einstein dan Aydelotte baru saja pulang dari acara penghargaan Einstein. Meskipun Einstein sudah duduk di kursi mobil, masih saja reporter dan fotografer mengejar dia. Para wartawan berusaha menahan Einstein, dan Einstein berteriak : “Ini cukup. Ini cukup!”. Namun dasar wartawan, tetap saja mengajukan pertanyaan dan para fotografer terus mengambil gambarnya bersama kerabatnya. Ketika wartawan meminta kesediaan Einstein untuk mengabadikan foto ulang tahunnya, akhirnya iapun menjadi letih dan kesal, lalu ia menjulurkan lidahnya, dengan nada mengejek. Pada saat itu, Arthur Sasse sempat mengabadikan foto Einstein tersebut.

Meskipun demikian, Einstein sangat menyukai foto itu. Ia memotong foto tersebut, sehingga hanya tampak dia sendiri (tanpa memunculkan Aydelotte dan istrinya).Einsteinpun memperbanyak foto tersebut dan mengirim ke teman-temannya.

Sumber : Kumpulan Berita-Berita Unik Di Tulis Oleh : THE TACITURN
Continue Reading | komentar (4)

Daftar Artikel Terbaru

Artikel Populer

Komentar Terbaru

 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. THE TACITURN "ISWANDY ILYAS" - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger