Dapatkan kiriman artikel Menarik terbaru Dari Blog TTC langsung ke email anda!


Tahukah Kamu Pria Mengungkapkan Perasaan 42 Hari Sebelum Wanita

Senin, 01 Oktober 2012


Pernah melihat film “30 Hari Mencari Cinta”? Kisah pencarian cinta kaum hawa dalam 30 hari itu mungkin dialami oleh beberapa orang. Bahkan, selama 30 hari wanita sering cenat cenut saat pria tak jua menyatakan perasaannya. Padahal, umumnya pria bilang cinta 42 hari sebelum wanita mengungkapkannya.

Selama beberapa pekan pendekatan dengan gebetan, Anda masih ragu untuk mengatakan cinta lebih dulu, pun demikian dengan gebetan. Sinyal-sinyal si dia akan menyatakan cinta lebih dulu sepertinya masih buram. Sementara, hati Anda tidak berhenti untuk mengagumi tindak tanduknya dari kejauhan.

Paradigma “menunggu” memang sulit didobrak wanita. Sering kali kita menemukan teman wanita yang rela menunggu “ditembak” lebih dulu hingga beberapa bulan lamanya oleh gebetannya. Alasannya simpel; wanita ingin pria mengutarakan cinta lebih dulu. Demikian seperti yang dilansir Shine.

Kendati kalimat cinta itu diungkapkan pria menjelang tengah malam saat kencan, tetap saja terasa spesial bagi wanita.

Berdasarkan sebuah studi yang dirangkum jurnal Personality and Social Psychology, kalimat “Aku Cinta Padamu” diungkapkan pria 42 hari sebelum wanita yang mengungkapkannya lebih dulu.

Bukan hanya senang mengungkapkan kalimat tersebut di awal pacaran, tapi kaum adam juga senang mendengarnya lebih dulu.

Jadi lain kali Anda memutuskan untuk menunggu, tidak ada salahnya mengutarakan perasaan cinta lebih dulu. Dia tidak akan mundur, sebaliknya Anda sebenarnya telah membantu dia yang memikirkan rencana “pengutarakan cinta” ini berbulan-bulan lamanya.

Sumber : BERITAUNIK.net
Continue Reading | komentar (2)

7 Alasan Pesan Singkat Mampu Merebut Hati Si Dia


Beberapa orang ada yang tidak terlalu suka saling berkirim pesan teks. Baik melalui sms (short message service), BBM (Blackberry Messenger) atau layanan chatting lainnya. Tetapi dalam hal asmara untuk menggoda si dia, justru berkirim pesan lebih seru dibandingkan saling berbicara di telepon. Ini alasannya:

1. Bisa berpikir
Saat berbicara telepon, Anda bisa saja berkomentar bodoh atau aneh yang membuat pembicaraan jadi kurang seru. Tetapi dengan berkirim pesan, membuat Anda bisa berpikir kata yang tepat untuk dirangkai dalam kalimat ‘menggoda’, sebelum dikirimkan pada si dia.

2. Telepon terkadang membuat kikuk
Meskipun Anda orang yang sangat komunikatif dan supel, tetapi berbicara dengan orang yang disukai bisa membuat kikuk. Belum lagi hal yang mengganggu, seperti sinyal buruk, suara ambulans, atau suara orang lain yang bisa menginterupsi pembicaraan.

3. Pesan mengatakan banyak hal
Menulis pesan yang menarik membuat seseorang berpikir. Pesan yang menggoda terdiri dari kata-kata cerdas, tajam dan tentunya berkesan. Jadi, dengan pesan yang dikirim, Anda bisa menilai seseorang. Termasuk apakah Anda bisa ‘klik’ dengannya jika hubungan berlanjut.

4. Bikin penasaran
Terus-menerus saling berkirim pesan, sementara sulit bertemu membuat Anda dan dia saling penasaran. Rasa penasaran inilah yang membuat jantung berdebar saat bertemu dan pastinya lebih mengasyikkan dibandingkan saling berbicara di telepon.

5. Makin dekat
Tentu saja berbicara di telepon lebih efesien dibandingkan dengan berkirim pesan. Tetapi dalam hal asmara sisi ‘efisien’ ini justru harus dikesampingkan. Makin lama dan makin sering Anda dan dia berkomunikasi melalui pesan teks, justru hubungan makin dekat.

6. Menutupi perasaan malu
Terkadang pada tahap pendekatan, Anda atau dia masih malu-malu untuk mengungkapkan perasaan. Jika diungkapkan lewat telepon, bisa saja suara terdengar aneh. Apalagi saat bertatap muka, wajah merah Anda bisa terihat jelas. Dengan berkirim pesan, Anda bisa dengan tenang mengungkapkan perasaan sambil menunggu reaksinya.

7. Bisa disimpan
Mendengar suara si dia di telepon memang menyenangkan, tetapi Anda sulit menyimpannya. Sedangkan, pesan menggoda si dia yang membuat Anda terkesan dan ‘melayang’, bisa disimpan. Anda bisa membacanya kapan pun dan pasti mengundang senyum.

Sumber : BERITAUNIK.net
Continue Reading | komentar (2)

Daftar Artikel Terbaru

Artikel Populer

Komentar Terbaru

 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. THE TACITURN "ISWANDY ILYAS" - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger