Apakah Anda dan rekan Anda memiliki email account yang terpisah namun menggunakan komputer yang sama?
Atau apakah Anda menggunakan dua email account berbeda, misalnya satu email untuk pribadi dan satu lagi untuk
keperluan kerja? Dengan Outlook Express, Anda dapat mengatur banyak email account dari satu tempat. Anda
bahkan dapat mengaturnya untuk masuk ke inbox berbeda.
Seting untuk email account yang berbeda:
1. Dari menu 'Tools' di Outlook Express klik 'Accounts',
2. Klik tombol 'Add' lalu klik 'Mail',
3. Ikuti petunjuk yang muncul di 'Wizard' tentang cara bagaimana menyeting email account baru.
Untuk memilih account mana yang ingin Anda gunakan:
Pada menu 'Tools', pilih 'to Send and Receive' kemudian klik email account yang ingin Anda gunakan, atau klik 'All
Accounts' untuk mengirim email ke dan dari semua account yang sudah Anda seting.
Selamat mencoba
Atau apakah Anda menggunakan dua email account berbeda, misalnya satu email untuk pribadi dan satu lagi untuk
keperluan kerja? Dengan Outlook Express, Anda dapat mengatur banyak email account dari satu tempat. Anda
bahkan dapat mengaturnya untuk masuk ke inbox berbeda.
Seting untuk email account yang berbeda:
1. Dari menu 'Tools' di Outlook Express klik 'Accounts',
2. Klik tombol 'Add' lalu klik 'Mail',
3. Ikuti petunjuk yang muncul di 'Wizard' tentang cara bagaimana menyeting email account baru.
Untuk memilih account mana yang ingin Anda gunakan:
Pada menu 'Tools', pilih 'to Send and Receive' kemudian klik email account yang ingin Anda gunakan, atau klik 'All
Accounts' untuk mengirim email ke dan dari semua account yang sudah Anda seting.
Selamat mencoba
1 komentar:
thank men...
buat tipsnya...
keren juga tuh javascriptnya.
Posting Komentar