Dapatkan kiriman artikel Menarik terbaru Dari Blog TTC langsung ke email anda!


Home » » Jika Pria Lomba Lari Pakai Sepatu Ber'hak Tinggi

Jika Pria Lomba Lari Pakai Sepatu Ber'hak Tinggi

Cewek pakai sepatu wanita berhak tinggi, itu dah biasa. Tapi kalo cowok normal pakai sepatu wanita berhak tinggi sambil lomba lari? Adapun para pria di Nanning, provinsi Guangxi, Cina ini diharuskan menggunakan sepatu wanita berhak tinggi yaitu minimal sekitar 8 cm jika ingin berpartisipasi dalam festival lari di Cina. Event itu sendiri diadakan 2 minggu dimana diperlombakan lari buat pria, wanita dan pasangan. Para pelari pria diharuskan memakai sepatu berhak minimal 8cm sedang untuk wanita minimal 10 cm. Seperti yang diberitakan Ananova.com, jubir untuk organizer acara tersebut mengatakan para pria yang ikutan lomba itu merasa berlari dengan sepatu yang gak biasa mereka pakai itu ternyata menyenangkan. “Tehknik mereka cukup mengagumkan, meski menggunakan sepatu tinggi, gak ada yang mengalami tumit yang sakit dan keseleo,” ujar si jubir. Dalam lomba itu para partisipan, yang berusia antara 18 hingga 55 tahun diharuskan lari bolak balik dilajur lomba yang memiliki panjang 20 meter sementara mereka juga harus melompati rintangan-rintangan. Masing-masing pemenang dalam setiap kategori mendapat hadiah yang bernilai sekitar 100 Poundsterling dan juga voucher belanja..
Share this article :

6 komentar:

marcellino mengatakan...

Unik juga ini sob....kasian tuh kalo ada yang keseleo...hehehhe

Kautsar blog mengatakan...

Tp Kok Di tamabah Pake
Daster Ma Rock Bs Uga
Kan Lbh KReatif
Trz Maju >.....

reni mengatakan...

Ada-ada aja... Cewek-2 aja yang biasa pake sepatu berhak tinggi aja belum tentu bisa tuh... Apalagi cowok-2 yang gak biasa pake ya ?
BTW, emang ada ya sepatu berhak tinggi yang muat di kaki cowok-2 ??

Gasa mengatakan...

wahahha.. kalo gasa bisa-bisa pijet nich selesai lomba, keren infonya bro, asik ^_^

uBuh mengatakan...

haha.. bagus tuh buat acara 17an...

Jonny Chan mengatakan...

Agen Taruhan
qq Online
Domino qq
Agen Poker
Bandar Bola
Tvonline
nonton bioskop online
Tv Indonesia
Film dewasa
Info Bola
Prediksi Togel
Info Togel
Aplikasi Gratis
Foto Bugil
Hasil Bola
Cerita Dewasa
Indo Togel
Rumus Togel
Prediksi Bola
Livescore

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. THE TACITURN "ISWANDY ILYAS" - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger