Dapatkan kiriman artikel Menarik terbaru Dari Blog TTC langsung ke email anda!


Home » » Tahukah Kamu Pria Mengungkapkan Perasaan 42 Hari Sebelum Wanita

Tahukah Kamu Pria Mengungkapkan Perasaan 42 Hari Sebelum Wanita


Pernah melihat film “30 Hari Mencari Cinta”? Kisah pencarian cinta kaum hawa dalam 30 hari itu mungkin dialami oleh beberapa orang. Bahkan, selama 30 hari wanita sering cenat cenut saat pria tak jua menyatakan perasaannya. Padahal, umumnya pria bilang cinta 42 hari sebelum wanita mengungkapkannya.

Selama beberapa pekan pendekatan dengan gebetan, Anda masih ragu untuk mengatakan cinta lebih dulu, pun demikian dengan gebetan. Sinyal-sinyal si dia akan menyatakan cinta lebih dulu sepertinya masih buram. Sementara, hati Anda tidak berhenti untuk mengagumi tindak tanduknya dari kejauhan.

Paradigma “menunggu” memang sulit didobrak wanita. Sering kali kita menemukan teman wanita yang rela menunggu “ditembak” lebih dulu hingga beberapa bulan lamanya oleh gebetannya. Alasannya simpel; wanita ingin pria mengutarakan cinta lebih dulu. Demikian seperti yang dilansir Shine.

Kendati kalimat cinta itu diungkapkan pria menjelang tengah malam saat kencan, tetap saja terasa spesial bagi wanita.

Berdasarkan sebuah studi yang dirangkum jurnal Personality and Social Psychology, kalimat “Aku Cinta Padamu” diungkapkan pria 42 hari sebelum wanita yang mengungkapkannya lebih dulu.

Bukan hanya senang mengungkapkan kalimat tersebut di awal pacaran, tapi kaum adam juga senang mendengarnya lebih dulu.

Jadi lain kali Anda memutuskan untuk menunggu, tidak ada salahnya mengutarakan perasaan cinta lebih dulu. Dia tidak akan mundur, sebaliknya Anda sebenarnya telah membantu dia yang memikirkan rencana “pengutarakan cinta” ini berbulan-bulan lamanya.

Sumber : BERITAUNIK.net
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. THE TACITURN "ISWANDY ILYAS" - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger